Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TERTAWA ITU MENGUNTUNGKAN, MENYEHATKAN DAN MAMPU MENYELESAIKAN MASALAH

 
Konon ada sebuah pepatah " Jika sekali tertawa dalam sehari menunjukkan kita masih hidup, dua kali tertawa sehari bearti masalah bisa teratasi, tiga kali tertawa sehari menunjukkan harapan dan optimisme, empat kali sehari menghantarkan kita pada kemampuan menyekesaikan masalah dengan baik, dan lima kali tertawa sehari membuat kita lebih panjang umur."

Tertawa menunjukkan kemampuan psikologis seseorang untuk menyeimbangkan beban beban yang ada. Tertawa menunjukkan optimisme dan perencanaan kesehatan mental yang proposional, asalkan tidak sering tertawa sendiri tanpa sebab.

Bahkan tertawa ini merupakan pilihan hidup, masalah tidak akan selesai jika diliputi oleh kemurungan dan penyesalan yang terus menerus. Menyediakan hati yang gembira dan tertawa sejenak akan semakin membuka cakrawala pemecahan masalah yang ada dan meredakan ketegangan yang muncul, jadi tertawalah karena itu menguntungkan, menyehatkan jiwa dan mental, serta mampu menyelesaikan masalah.

Wkwkwkwkwkwkwkwk

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "TERTAWA ITU MENGUNTUNGKAN, MENYEHATKAN DAN MAMPU MENYELESAIKAN MASALAH"