Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUBUNGAN SELF HYPNOSIS DENGAN IMPIAN

 
Jadi beberapa thn yg lalu saya punya impian yg selalu saya tanamkan dibawah sadar ketika ingin tidur, thn 2015 saya pernah ingin sekali punya rumah nyaman atas nama saya sendiri utk keluarga kecil saya dimasa depan.
 
Setiap hari saya selalu tanamkan impian itu dibawah sadar agar suatu saat bisa tercapai. Setelah saya menanamkan impian saya kemudian saya menjalani hidup sprti biasa, ikhlas, dan membiarkan Alam Semesta mengabulkan impian saya dengan caranya sendiri.
Dan alhamdulillah setelah 3 thn impian itu jadi nyata bisa tercapai dengan cara yg begitu unik.
 
Saya jadi flashback juga ditahun 2016 pernah bermimpi ingin punya mobil ayla/freed, saya sudah ikhlas dan melepas impian saya agar Alam Semesta bekerja dengan sendirinya mengabulkan impian saya. Saya tidak tau berapa lama lg impian itu akan terwujud.
 
Jadi intinya ketika kamu punya keinginan, tanamkan itu difikiran kamu terus-menerus agar impian itu menyatu difikiran bawah sadar kamu, setelah itu ikhlas menjalani setiap hidup kamu dan biarkan Alam Semesta bekerja dengan sendirinya mengabulkan impian tersebut, jika impian kamu tidak tercapai atau meleset kamu juga harus siap dengan gantinya yg mungkin lebih baik.
 
Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Terimakasih, salam ikhlas....
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "HUBUNGAN SELF HYPNOSIS DENGAN IMPIAN"