Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INTROPEKSI DIRI MERUPAKAN SOLUSI TERBAIK

 
Ada sebuah cerita seorang kakek yang berkumis tebal sekali. Suatu ketika ia sedang tidur, dan kumisnya yang tebal tersebut kejatuhan tai cicak. Ketika bangun, ia merasa ada yang aneh disetiap ia bernafas, bau tai selalu terasa di hidungnya.
 
Ia mencoba mencari bau tai itu, di tempat tidurnya di cium semuanya dan bau itu semakin menyengat, di meja, di kursi, di semua ruangan rumahnya ia selalu merasakan bau tai cicak tadi. Kemudian ia keluar rumah, dan masih merasakan bau tidak sedap itu. Kemudian ia teriak kencang sekali " Dunia ini bau taiiiiiiii." Kakek ini lupa untuk membersihkan dirinya sendiri, coba kalau kakek ini langsung mandi dan cuci muka cuci badan pakai sabun, setelah mandi pasti bau tai nya hilang.
 
Kadang kita juga seperti itu, ketika sedang ada masalah, kita lupa akan intropeksi diri. Yang akhirnya menyalahkan orang lain, sehingga masalah tidak pernah terselesaikan dengan baik. Coba kita mau instropeksi diri, memperbaiki diri, menyelesaikan satu persatu permasalahan yang ada, maka yang terjadi adalah masalah itu terselesaikan.
 
Dan jangan sampai seperti cerita di atas, dimana ada tai di diri kita, tetapi kita tidak menyadarinya dan mencari tainya diluar diri kita.
 
Dan hari ini, saya dikasih kesempatan untuk membantu salah satu klien saya, untuk menyelesaikan masalahnya yang berkaitan dengan uang senilai Rp 550.000.000,-.
 
Masalah selesai mereka senang, saya pun juga senang, yang namanya urusan atau masalah itu tinggal diurus atau diselesaikan, bukan dipikirkan saja terus menerus tanpa ada tindakan nyata untuk menyelesaikannya.
 
Semoga bermanfaat untuk teman semua
 
Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Terimakasihh
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "INTROPEKSI DIRI MERUPAKAN SOLUSI TERBAIK"