Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERANTARA DOA PALING MUSTAJAB


Mungkin cara ini cocok bagi anda, tetapi juga mungkin tidak cocok bagi anda.
Salah satu permintaan yang sulit saya tolak adalah permintaan anak saya. Bisa dikatakan, semua permintaan anak saya, apabila saya mampu untuk mewujudkannya, 95% pasti saya turuti. Terutama yang berdampak baik untuk si anak.

Dan setiap pagi, ketika mau berangkat sekolah, salim, cipika cipiki, pasti anak saya sering saya minta untuk mendoakan saya, mulai dari lancar semua urusan, rezeki uang yang melimpah, selalu sehat, dlsb. Khusus untuk rezeki uang, sedari kecil umur 2 th, anak saya memang selalu saya ajarkan untuk berpersepsi mendapatkan uang itu mudah, begitupula mengeluarkannya untuk kebutuhan dan sedekah juga mudah. Sering juga saya ajak ke ATM untuk setor tunai dan mengambil uang dengan senang hati.

Suatu ketika, waktu ada acara doa bersama di sekolahnya, dan setiap anak diminta untuk berdoa, ia mendoakan kami ( saya dan istri saya ) supaya selalu mendapatkan uang yang banyak. Dan pada hari itu juga, beneran cloosing 8 digit dalam satu hari. Sungguh mustajab sekali.

Permintaan anak kecil yang masih polos dan jujur, itu sulit sekali tertolak. Tidak hanya para ortu saja yang sulit menolaknya, Tuhan pun jika ada seorang anak yang masih polos dan jujur, berdoa kepadaNya, saya yakin doa itu segera dikabulkan. Untuk itu, jangan malu, dan gengsi minta di doain oleh anak - anak anda.

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Semoga Bermanfaat
Sangat Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "PERANTARA DOA PALING MUSTAJAB"