Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAHAMI INI, MAKA REZEKIMU MELIMPAH


Disuatu desa yang sangat makmur sekali terdapat seorang petani buah Kelengkeng yang sangat dermawan sekali ( sebut saja Bapak Budi ), dan memiliki berhektar2 tanah yang ditanami buah kelengkeng. Dimana pohon Kelengkengnya kalau musim panen, buahnya bagus2, besar2, dagingnya tebal dan bijinya kecil, serta sangat manis sekali. Ternyata, selain bapak Budi, hampir satu desa tersebut berprofesi sebagai petani buah Kelengkeng. Dan hampir mayoritas buah Kelengkeng yang di tanam, hasil buahnya bagus2. Sehingga para petani tersebut bisa menjual Kelengkengnya keseluruh pelosok penjuru negri dengan sangat laris manis. Karena itu, desa tersebut terkenal akan kemakmurannya sebagai desa penghasil buah kelengkeng terbesar, terbagus, dan terenak.

Pingin tau rahasinya kenapa desa tersebut bisa sangat makmur sekali dengan buah Kelengkengnya yang super manis. Ternyata rahasinya ada pada kedermawanan bapal Budi, jadi bapak Budi ini sebagai intinya inti dan ahlinya ahli dibidang perbuahan Kelengleng di desa tersebut. Ketika bapak Budi mengawali karirnya sebagai petani Kelengkeng, ia menanam buah kelengkengnya dari biji bijian yang sudah terpilih, akhirnya tumbuh kembang sehingga menjadi Buah Kelengkeng yang super. Dan ketika para tetangganya melihat kesuksesan bpk Budi dakam menanam buah Kelengkeng, mereka juga ikut2an ingin menjadi petani Kelengkeng. Tidak tanggung2, justru mereka mendapatkan dorongan penuh dari bpk Budi, dan diberikannua bibit2 kelengkeng yang super seperti yang ditanam oleh bpk Budi.

Akhirnyapun para tetangganya bpk Budi suka ikut sukses dalam menanam buah Kelengkeng tersebut. Suatu ketika ada yang tanya kpd bpk Budi, kenapa bapak budi justru memberikan bibit2 Kelengkeng yang bagus kpd tetangganya, apa tidak rakut nantu penjualannya tersaingi. Kemudian dijawab oleh bpk Budi pertanyaan tersebut, " jika saya memberikan bibit yang jelek kpd kalian, dan tetumbuhan kalian ikut menyerbuki tetumbuhanku, maka tetumbuhanku juga bisa ikut jelek. Tetapi ketika saya memberikan bibit2 yang bagus dan unggul, ketika tetumbuhan kalian ikut menyerbuki tetumbuhanku, tetu.buhanku juga menjadi sangat unggul."

Kemudian para tetangga bpk Budi mengerti alasan kenapa mereka diberikan bibit2 Kelengkeng tang unggul, supaya tetumbuhan buah Kelengkeng yang ditanan disekitar desa tersebut, semuanya berkualitas unggul.

Jika ingin mendapatkan kemakmuran, belajarlah juga untuk memakmurkan orang2 terdekat anda yang saling mengasihi.

Yakin bermanfaat ya teman...

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Sangat Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "PAHAMI INI, MAKA REZEKIMU MELIMPAH"