Kamis, 02 Mei 2019

KEYAKINAN ANDA, SESUAI GURU TERAKHIR ANDA

 
Seorang anak muda yang sedang mencari kebenaran mengenai proses kesembuhan kliennya melalui cara pengobatan yang telah ia lakukan. Kebetulan anak muda ini menggunakan tekhnik air putih yg dikasih doa, kemudian diminumkan kpd kliennya dan kliennya sembuh.

Ketika ditanya oleh kliennya, kenapa kok bisa sembuh hanya dengan segelas air putih yg didoakan ? Kemudian anak muda ini juga bingung dan tidak bisa menjawabnya, karena anak muda ini hanya meniru apa yg dilakukan gurunya. Kemudian anak muda ini langsung bertanya kpd gurunya mengenai teori kesembuhan tersebut, dan gurunya menjawab klienmu bisa sembuh itu karena kesungguhan, keikhlasan, dan ketulusanmu nak, dalam memberikan terapi.

Karena belum puas dengan jawaban dari Gurunya, kemudian anak muda ini mendatangi para ahli terapi penyembuhan untuk bertanya mengenai  pertanyaan tadi. Kemudian dia menemui ahli Hipnotis, dan bertanya kpd ahli Hipnotis tersebut. Dan si ahli Hipnotis menjawab, itu karena sugesti tidak langsung, yg diterima oleh klienmu, dan kemudian klienmu meyakini kalau air tersebut mengandung obat kesembuhan, dan ketika diminum dg keyakinan yg tinggi, sembuhlah klienmu itu.

Masih kurang puas, kemudian si anak muda ini lanjut menemui ahli energi. Dan kemudian si Ahli energi ini menjawab, itu karena energi positifmu yg kamu salurkan ke air tersebut, kemudian di minum oleh klienmu dan klienmu sembuh karena energimu itu.

Masih kurang puas lagi atas jawabannya tadi, kemudian berikutnya si anak muda ini mendatangi ahli Quantum. Kemudian si ahli quantum ini menjawab, itu karena air yg kamu doakan partikelnya berubah menjadi seperti kristal, yg mampu menyembuhkan klienmu itu.

Masih kurang puas lagi, kemudian anak muda ini mendatangi ahli gendam. Si ahli gendam kemudian menjawab, itu karena kekuatan gendam yg kau miliki, sehingga bisa mampu menyembuhkan klienmu.

Akhirnya si anak muda ini malah semakin bingung, karena mendapati jawaban2 para ahli yg berbeda beda, dan tidak tau mana yg benar dan mana yg salah. Kemudian saking bingungnya, anak muda ini kembali pada Gurunya yg pertama tadi, kemudian ia menyampaikan kpd Gurunya, bahwa benar apa yang dikatakan gurunya, kesungguhan, ketulusan, dan keikhlasan lah yang mampu membantu proses kesembuhan kliennya. Karena seampuh tekhnik yang digunakan, dan se ilmiah teori yg dijelaskan, tanpa kesungguhan, ketulusan, dan keikhlasan, proses terapi tersebut juga tidak maksimal hasilnya.

Masihkah ada yang suka bingung seperti pemuda tadi, atau masih suka memperdebatkan sesuatu kebenaran atas keyakinannya masing2. Segera bertobatlah kawan, dan kembali pada posisi tidurmu yang benar, karena selama ini tidurmu miring.

Ha ha ha ha ha ha, semoga bermanfaat. 

Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

0 komentar:

Posting Komentar