Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEBENCIAN BERDAMPAK BURUK BAGI KITA

 
Kebencian itu bisa mematikan logika, bahkan penolakan terhadap fakta, dan merusak kesehatan psikis anda.
Siapapun anda, sealim apapun anda, sepintar apapun anda, apabila sudah dilanda virus kebencian, hati2lah karena itu bisa memusnahkan logika anda.

Ketika anda sedang membenci seseorang, pasti yang anda lihat adalah dominan buruk2 yang ada pada orang tersebut. Bahkan sebesar apapun kebaikan yang dilakukan oleh orang tersebut, itu tidak nampak pada diri anda, karena tertutup oleh kebencian anda.

Justru ketika anda semakin membenci seseorang, semakin berharap orang yang anda benci celaka, justru malah membuat anda semakin terjerumus dalam jurang kebencian itu sendiri, dan psikis anda semakin terganggu, karena semakin hari semakin memikirkan orang yang dibenci dan semakin membuat anda sakit hati.

Dan lebih parahnya lagi, ketika anda membenci sampai memberikan label buruk2 kpd orang yang anda benci. Anda sudah lupa, semakin anda membenci dengan memberikan label buruk kpd orang yang anda benci, semakin anda lupa keburukan anda sendiri. Dan semakin berkecamuk pikiran negatif bersarang pada diri anda. 
 
Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.

Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "KEBENCIAN BERDAMPAK BURUK BAGI KITA"