Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KEAJAIBAN BELAJAR HIPNOTERAPI



Silahkan baca kisah ini, siapa tau anda juga butuh kisah dan informasi penting ini...

Adalah mbak Susan dari Sukoharjo, ia mempunyai putra yang bermur 4 th. Pertama kali mbak Susan ini menghubungi kami, beliau sangat kebingungan dan khawatir akan kondisi putranya. Bagaimana tidak, putranya yang baru berumur 4 th didiagnosa Dokter kena Virus TBC. Dan kondisi si anak sangat sulit untuk makan, dan tidak mau minum pil, kalau lihat pil saja langsung nangis dan tidak mau meminumnya. Sedangkan penderita TBC harus mengkonsumsi pil yang lumayan banyak.

Setelah konsultasi dengan kami, meskipun dengan keadaan cemas dan khawatir, akhirnya kami sarankan beliau untuk belajar Hipnoterapi khusus anak kepada kami, yang kemudian ilmunya dan tekhniknya bisa diterapkan kpd putranya secara mandiri. Dan akhirnya beliau menyetujuinya untuk belajar Hipnoterapi anak kepada kami. Setelah belajar dengan kami, kemudian ilmu dan tekhniknya diterapkan langsung kepada putranya. Kurang lebih selama 2 minggunan diterapkan kepada putranya secara rutin dan konsisten, kemudian hari ini kami mendapatkan kabar kalau putranya sudah mau makan dengan baik dan mau minum pil dengan lancar jaya.

Dan ajaibnya lagi, sekaligus kabar yang sangat menggembirakan buat kami juga buat beliau, setelah putranya di periksa kembali dengan Radiografi Toraks hasilnya NEGATIF, dan tidak menderita TBC. Padahal pemeriksaan sebelumnya, sebelum dihipnoterapi sudah didiagnosa oleh dokter kena TBC. Sungguh langsung buncah kebahagiaan kami mendengar kabar baik ini.

Selamat ya mbak Susan, dan semoga putranya sehat selalu.

Untuk teman - teman yang lain, apabila ingin menguasai ilmu Hipnoterapi khusus untuk anak, silahkan bisa langsung belajar kepada kami. Sangat banyak manfaatnya.

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Terimakasih.
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "KEAJAIBAN BELAJAR HIPNOTERAPI"