Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARUS ADA YANG DIRUBAH DAN DIJAGA

 
Dalam melakukan perubahan kualitas hidup, dari yang biasa biasa saja menjadi luarbiasa, pasti ada yang memberatkan. Entah itu dari keyakinan keyaninan, dari lingkungan, atau doktrin dari orang orang terdekat anda.

Sesudah kau lampaui hal tersebut, pasti kemudian ada hal yang harus anda jaga, untuk mempertahankan kualitas hidup anda yang sudah menjadi luar biasa tersebut. Kalau tidak anda jaga dengan baik, maka anda bisa kembali pada kondisi anda semula.

Contoh : 

Si A adalah orang yang gemuk, dan ia ingin memiliki tubuh yang ideal. Untuk mendapatkan perubahan tersebut, pertama ia harus mau merubah mindsetnya. Yang awalnya mindsetnya " gemuk gpp asalkan sehat " harus dirubah " gemuk itu jelek ". Selain itu pula, ia harus merubah pola makannya setiap harinya, kemudian juga harus rajin olahraga. Yang awalnya pola makannya tidak teratur, menjadi teratur dan yang awalnya malas olahraga harus rajin olahraga. Dan hal ini diawal sangat memberatkannya, tetapi kalau sudah berjalan selama 21 hari, maka terasa ringan dan nyaman.

Disaat si A pada suatu titik sudah mendapatkan tubuh idealnya, maka kebiasaan hidupnya yang baru tersebut harus dijaga dengan baik, kalau tidak si A bisa kembali gemuk lagi seperti semula.

Yakin bermanfaat ya teman.

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Sangat terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "HARUS ADA YANG DIRUBAH DAN DIJAGA"