Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INSOMNIA OLEH HIPNOTERAPI SOLO


Beberapa minggu terakhir ini, kami banyak mendapatkan klien dengan keluhan insomnia / susah tidur. Dan menurut pengalaman kami dalam menangani keluhan insomnia ini, rata2 dipicu oleh kondisi psikis yang kurang stabil, sehingga membuat urat syaraf bagian kepala, mata, dan otak yang terlalu tegang.

Dan menurut temuan kami, pemicu tersebut karena kecemasan berlebih terhadap suatu kehidupan, ketakutan akan kematian, stres yang berlebih terhadap pekerjaan, trauma yang mendalam terhadap kisah kehidupan yang tidak menyenangkan di masalalu, suasana hati yang cenderung sedih dan murung, dlsb. Setiap klien yang kami tangani, mengalami gejala yang berbeda beda, ada yang tidak bisa tidur sama sekali seharian penuh, ada yang bisa tidur tapi masih merasa bisa mendengar suara2 sekitar / tidur ayam, ada yang cuma 1 jam dalam sehari tidurnya sehingga ketika bangun tubuhnya lemas dan mengalami demotivasi.

Sebenarnya keluhan ini bisa dilakukan self healing mandiri, sebelum memutuskan untuk datang ke seorang Hipnoterapis. Anda bisa memulainya dengan menyelesaikan semua akar masalah yang menjadi penyebab insomnia tersebut, anda juga bisa mulai dengan menerima dan berdamai dengan kondisi anda itu, kemudian tidak terburu buru untuk sembuh, karena kalau anda terburu buru untuk sembuh, itu yang akan mengganggu ketenangan dalam pikiran anda. Latih pikiran supaya terbiasa tenang, supaya ketika mau tidur sudah tidak membawa beban pikiran apapun. Kemudian cobalah untuk berolahraga ringan, seperti jalan kaki sekitar 15 - 30 menit. Hal ini lakukan secara rutin setiap hari kemudian rasakan perubahan dalan setiap proses tidur anda.

Semoga Bermanfaat 
 
Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Sangat Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "INSOMNIA OLEH HIPNOTERAPI SOLO"