Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KELUHAN ANXIETY MENDOMINASI HIPNOTERAPI SOLO


Akhir-akhir ini banyak sekali klien baru yang datang ke kantor kami dan mengeluhkan keluhan yang sama yaitu kecemasan (anxiety) dan insomnia Perasaan yang cemas memang rasanya sangat mengganggu sekali, bahkan dari kecemasan sendiri bisa menimbulkan beberapa keluhan lain seperti insomnia (susah tidur), jantung berdetak kencang, asam lambung (gerd), dll.

Menurut pengalaman kami ketika menangani klien baru dengan keluhan kecemasan, pasti selain cemas itu sendiri si klien jga mengeluhkan insomnia.
Ada 2 faktor yang menyebabkan insomnia, pertama kondisi psikis yang kurang sehat, ke-dua faktor fisik dan lingkungan. Dan ini adalah beberapa foto klien kami dengan keluhan kecemasan dan insomnia yang telah sembuh setelah menjalani 7x sesi hipnoterapi ditempat kami.
 
Silahkan bagi sahabat yang ingin belajar Hipnosis dan Hipnoterapi atau mendapatkan layanan Hipnoterapi untuk keluhan psikis seperti phobia, trauma, anxiety (kecemasan berlebih), depresi, move down, disorientasi seksual, insomnia dll. Bisa langsung datang ke kantor kami yang beralamat di Jagalan RT 01 RW 07. Pabelan. Kartasura. Sukoharjo. Jawa Tengah. ( Barat Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ).
Atau hubungi nomor 085642309312
 
Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar. 
 
Terimkasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "KELUHAN ANXIETY MENDOMINASI HIPNOTERAPI SOLO"