Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIPNOTERAPI SOLO MENANGANI KECEMASAN BERLEBIHAN


Anxiety, atau yg sering kita sebut dengan kecemasan berlebih.

Apasih anxiety itu sebenarnya.? Dan bagaimana cara bagi penderitanya supaya bisa sembuh.?
Ok, setelah kemarin saya sudah menulis sedikit tentang insomnia, kali ini saya ingin menulis mengenai salah satu penyebab utama seseorang mengalami insomnia, yaitu anxiety. Anxiety atau yg lebih dikenal masyarakat awam dengan sebutan kecemasan dan ketakutan berlebih.

Anxiety adalah kondisi dimana seseorang mengalami kecemasan dan ketakutan yang sangat berlebihan, perlu disadari dulu sebelumnya bahwa setiap manusia pasti mempunyai rasa cemas. Contohnya, ketika seseorang berada di ketinggian, pasti sempat terlintas dipikiran orang tersebut bahwa hal-hal menakutkan akan terjadi hal-hal yg buruk.

Pada dasarnya setiap manusia terlahir dengan membawa rasa cemas, tetapi yg membedakan seorang penderita anxiety dengan orang normal adalah tingkat dominasi kecemasan itu sendiri. Biasanya bagi penderita anxiety, dia akan sering merasa cemas dan takut sebelum dia beraktivitas.

Contoh sederhana nya, ketika dia ingin bepergian pasti dipikiran dia selalu was-was dan memikirkan hal negatif yang belum tentu terjadi. Nah, anxiety sendiri kalau terlalu lama dibiarkan dapat menyebabkan beberapa keluhan lain, seperti insomnia, asam lambung, jantung berdetak kencang, kepala pusing, sesak nafas, dll.

Terus bagaimana caranya bagi penderita anxiety supaya bisa sembuh.? Dengan hipnoterapi, menurut pengalaman pribadi kami yg hampir setiap hari menangani klien dengan keluhan anxiety, mayoritas dari mereka yang datang ke tempat kami 80-90% anxiety nya sembuh.

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.

Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com 

Posting Komentar untuk "HIPNOTERAPI SOLO MENANGANI KECEMASAN BERLEBIHAN"