Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIPNOTERAPI UNTUK KELUHAN DEPRESI


Dua bulan terakhir ini, keluhan klien kami lumayan berat berat. Salah satu keluhan yang lumayaan berat saat ini yang kami tangani yaitu depresi. Dimana klien kami ini mengalami pengalaman hidup yang mengenaskan. Singkat cerita dulu dia pernah mendapatkan kekerasan fisik berupa di setrum dan di celupkan kepalanya di bak mandi oleh teman teman sekolahnya.

Hingga saat ini ketika ketemu orang lain dia takut, dan tidak mau ngomong sama sekali. Tetapi kalau dengan ibu nya, emosinya tinggi dan sering marah marah. Kemudian oleh ibunya, si klien ini di terapikan ke tempat kami. Seperti biasa, dipertemuan pertama ia belum mau berbicara dengan kami, bahkan ketika komunujasi, kami hanya bisa ngomong dibalik pintu. Tetapi setelah beberapa pertemuan berikutnya, Alhamdulillah sudah mulai mau ngomong, dan sudah mulai mau diterapi formal.

Dan kejadian menarik kemarin minta di potong rambutnya, karena belum mau di ajak ke tempat potong rambut, akhirnya kami sendiri yang memotong rambutnya. Meskipun tugas utama kami sebagai Hipnoterapis, tetapi kalau sudah praktek lapangan langsung, berperan sebagai tukang cukur pun juga harus siap. Karena totalitas dalam melayani, adalah prioritas kami. Semoga lekas membaik ya mas kondisinya.

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.

Sangat Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

2 komentar untuk "HIPNOTERAPI UNTUK KELUHAN DEPRESI"

  1. Depresi tiap habis melahirkan dulu anak pertma meninggal, anak kedua lahir normal tapi sazya mengalami depresi selama 6bulan sembuh dengan sendirinya. sekarang kejadian depresi datang lagi di anak ke 3 ntah saya selalu kebinggungan untuk merawat saya juga gak tau kenapa sampe sekarang berat sekali untuk melupakan masa lalu. rasaya saya gagal jadi seorang ibuk. hilang ikatan batin dengan anak. tidak bisa tidur selalu terbayang² masa lalu apakah bisa saya kembali normal

    BalasHapus
  2. Depresi saya sudah terlanjur berat dan mati rasa tidak punya selera dan tidak bisa bahagia. hilang konsentrasi. kepala kliyengan. bukan saya yang dulu

    BalasHapus