Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INSOMNIA BISA SEMBUH DENGAN HIPNOTERAPI SOLO


Insomnia, atau yang sering kita sebut dengan susah tidur.
Insomnia merupakan sebuah kondisi ketika seseorang mengalami sulit tidur baik itu di malam ataupun siang hari. Insomnia ini membuat si penderita menjadi sangat sulit untuk tidur, meskipun sudah mengantuk. Tidur adalah kondisi tidak sadar seseorang yang terjadi secara alami untuk memberi waktu pada tubuh seseorang supaya dapat beristirahat.
 
Normalnya setiap orang tidur selama kurang lebih 8jam perhari. Tetapi tidak bagi penderita insomnia, penderita insomnia biasanya bisa tidur hanya beberapa saat. Bagi beberapa penderita insomnia bahkan hanya bisa tidur jika dibantu dengan meminum anti depresan. Insomnia sendiri dapat disebabkan dari kondisi psikis yang buruk dan faktor lingkungan.
 
Menurut pengalaman pribadi kami ketika menangani orang dengan keluhan insomnia, selain insomnia orang tersebut juga sedang mengalami anxiety (ketakutan dan kecemasan berlebih). Kalau insomnia yang diakibatkan dari anxiety, dapat sembuh ketika anxiety nya sudah sembuh. Karena anxiety sendiri dapat menyebabkan beberapa keluhan lain terutama insomnia.
 
Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Terimakasih.
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "INSOMNIA BISA SEMBUH DENGAN HIPNOTERAPI SOLO"