Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIPNOTERAPI MENGURANGI RASA SAKIT WAKTU MELAHIRKAN


Salah satu implementasi keilmuan Hipnoterapi yaitu Hypnobirthding. Dimana Hipnoterapi digunakan untuk mengurangi rasa sakit dan rasa takut ketika sedang melahirkan. Adalah salah satu klien kami yang sudah 9 tahun menikah, tetapi belum hamil, kemudian setelah hamil justru takut untuk melahirkan karena katanya takut dan sakit waktu melahirkan.

Kemudian suaminya datang ke kantor kami untuk mengkonsultasikan masah ini kepada kami. Oleh suaminya kemudian sepakat mengambil 5x sesi Hipnoterapi kepada kami. Diwaktu menjalani sesi Hipnoterapi, ternyata klien kami ini sudah mempunyai bibit anxiety sedari kecil. Jadi ia sering takut dan cemas berlebih sebelum melakukan tindakan dan sebelum kejadiannya terjadi. Hal ini sangat mempengaruhi mentalnya dalam menghadapi proses persiapan persalinannya.

Kemudian setelah selang beberapa waktu menjalani sesi Hipnoterapi, akhirnya klien kami ini mulai berani dan siap untuk menjalani proses persalinannnya. Dan benar juga, sekarang si bocah yang dulunya masih di dalam perut klien kami ini sudah lahir dengan selamat, prosesnya juga lancar dan normal, rasa sakit yang dikhawatirkan dulu tidak terjadi.

Siapapun bisa mendapatkan layanan Hipnoterapi dari kami. Tinggal daftar, konsultasi, dan membayarkan biayanya, kemudian dapat jadwalnya.

Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "HIPNOTERAPI MENGURANGI RASA SAKIT WAKTU MELAHIRKAN"