Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIPNOTERAPI UNTUK KELUHAN MOOD SWING


Dia adalah klien kami dari Sukoharjo, seorang murid SMA yg mengalami keluhan MOOD SWING dan GAME. Selain keluhan tersebut dia juga sering emosi dan menjadi malas untuk beraktivitas. Waktu kemarin sesi pertama kami datang ke rumahnya, sampai di rumah dia tidak mau keluar dari kamar dan mengunci kamarnya dari dalam. 
 
Meskipun dia tidak mau keluar kamar, tapi dia masih mau diajak berkomunikasi. Setelah ngobrol lama dgn kami, dia di sesi ke2 kemarin sudah minta datang sendiri ke kantor kami tanpa diminta orang tua nya.
Silahkan bagi sahabat yg ingin belajar Hipnosis dan Hipnoterapi atau mendapatkan layanan Hipnoterapi untuk keluhan psikis seperti phobia, trauma, anxiety (kecemasan berlebih), depresi, move down, disorientasi seksual, insomnia dll.
 
Bisa langsung datang ke kantor kami yg beralamat di Jagalan RT 01 RW 07. Pabelan. Kartasura. Sukoharjo. Jawa Tengah. ( Barat Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ).
Atau hubungi nomor 085642309312.
 
Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar.
 
Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.co

Posting Komentar untuk "HIPNOTERAPI UNTUK KELUHAN MOOD SWING"