Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HIPNOTERAPI UNTUK MEMBANTU MENYELESAIKAN KELUHAN TRAUMA, DEPRESI, STRES DAN KECEMASAN BERLEBIHAN


Banyak dari klien kami yang mengalami keluhan Trauma, Depresi, Stres, dan Kecemasan berlebih, telah terbantukan dengan Hipnoterapi. Yang awalnya kehidupannya penuh dengan ketidaknyamanan karena mengalami gangguan keluhan tersebut, setelah menjalani beberapa sesi Hipnoterapi dengan kami, mereka mengalami perubahan yang sangat signifikan, dan kehidupannya lebih baik lagi.

Memang siapapun bisa terkena keluhan trauma, Depresi, stres, dan kecemasan yang berlebih, jika tidak mampu mengelola pikiran, perasaan, dan emosi dengan baik dan benar. Bahkan keluhan psikis seperti ini, mempengaruhi 90% kesehatan fisik anda. Jika keluhan seperti ini dibiarkan begitu saja, maka tidak psikis saja yang kena, kesehatan fisikpun bisa juga kena. Biasanya ciri2nya, asam lambung meningkat, kepala sering pusing, sesak nafas, insomnia / sulit tidur, gelisah, lemes, sering bingung, nafsu makan berkurang, dll. Tetapi tenang saja, semua itu bisa disembuhkan dengan Hipnoterapi.

Hipnoterapi juga mampu membantu menyembuhkan keluhan psikis, mental, dan emosi lainnya, seperti :
- Phobia
- Trauma
- Anak mogok sekolah
- Susah bergaul
- Latah
- Psikosomatis
- Cek Cok Rumah Tangga
- Insomnia
- Dll.

Bagaimana caranya supaya mendapatkan layanan Hipnoterapi dengan kami ?
Langsung datang saja ke Kantor kami, atau menghubungi kami via Whatsapp kemudian konsultasikan keluhan anda, setelah konsultasi dan sudah sepakat mengambil sesi Hipnoterapi, kemudian membayarkan biayanya, baru kemudian melakukan tindakan Hipnoterapi.

Berapa biaya Hipnoterapi kepada kami ?
- Untuk 1x sesi Hipnoterapi Rp 900.000,-
- Untuk 3x sesi Hipnoterapi yang seharusnya Rp 2.700.000,- menjadi Rp 2.600.000,-
- Untuk 5x sesi Hipnoterapi yang seharusnya Rp 4.500.000,- menjadi Rp 4.300.000,-
- Untuk 7x sesi Hipnoterapi yang seharusnya Rp 6.300.000,- menjadi Rp 5.900.000,-
- Untuk 9x sesi Hipnoterapi yang seharusnya Rp 8.100.000,- menjadi Rp 7.600.000,-
 
Sebaiknya sebelum anda menjalani dan mengambil sesi Hipnoterapi, konsultasikan dahulu kpd Hipnoterapis kami. Kemudian setelah sepakat dan ditentukan banyak sesinya, baru membayarkan biayanya.

Info dan Alamat Kantor Kami :
Hp / Wa : 085642309312
Alamat   : Jagalan RT 01 RW 07. Pabelan. Kartasura. Sukoharjo. Jawa Tengah. ( Barat Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ).

Hipnoterapi Solo. Hipnoterapi Surakarta. Hipnoterapi Sukoharjo. Hipnoterapi Klaten. Hipnoterapi Sragen. Hipnoterapi Karanganyar. 

 
Testimoni Klien Minder

Testimoni Klien Psikosomatis

Testimoni Klien Anxiety (Kecemasan Berlebihan)

Testimoni Klien anak-anak Trauma BAB
 
Testimoni Klien Kecemasan karena Trauma
 
Sangat Terimakasih
www.hipnoterapisurakarta.com

Posting Komentar untuk "HIPNOTERAPI UNTUK MEMBANTU MENYELESAIKAN KELUHAN TRAUMA, DEPRESI, STRES DAN KECEMASAN BERLEBIHAN"